Monday, February 3, 2020

Beri 8 Hadiah ini Sebagai Bantuan guna Temanmu yang Baru Ngekos atau Ngontrak. Pasti Dipakai!

Beri 8 Hadiah ini Sebagai Bantuan guna Temanmu yang Baru Ngekos atau Ngontrak. Pasti Dipakai!

Hadiah untuk rekan yang pindah kos

Meski jarang dilakukan, namun nggak terdapat salahnya bila kamu memberi kado atau hadiah pada temanmu yang baru kesatu kali ngekos atau ngontrak. Sebab, mereka tidak jarang nggak tahu barang apa saja yang mesti dibeli masa-masa kesatu kali pindahan. Nggak butuh barang yang besar dan mahal, lumayan beri saja benda-benda simpel yang malah sering terlewatkan. Bantuan sepele ini memang nggak begitu terasa, namun maknanya dapat sangat dalam, terutama andai mereka mengurus pindahannya sendiri.

Nah, ini dia sejumlah barang kecil dan sepele yang dapat kamu berikan untuk teman yang baru pindah kos atau ngontrak. Bikin seneng rekan tuh mudah lo!

1. Kado yang jelas digunakan dan pasti bermanfaat ialah keset


Bentuk dan bahan keset ini beragam, bermukim pilih dan sesuaikan mana yang pas dengan kebutuhanmu. Beli kesetnya dapat di sini, harganya hanya 22 ribu saja lo!

2. Beri saja temanmu kado terminal listrik biar dia dapat main HP seraya rebahan

Soalnya, di sejumlah rumah kos atau kontrakan, colokan listriknya sedang di tembok yang lumayan tinggi. Makanya, bila mau enak ngecas kan pasti perlu terminal. Belinya di sini saja, terminal kabel lubang lima panjang 5 meter hanya 28 ribu.

3. Nggak tidak sedikit yang kepikiran, namun mengado hanger sebenernya pun pasti digunakan lo!

Saking sempitnya ruang jemur di kos atau kontrakan, seringkali jemur celana dalam juga mesti dihanger. Nggak usah bingung, beli hangernya di sini saja, harganya murah, 40 ribu saja per paket.

4. Kalau temanmu merokok, belikan saja asbak kecil

Daripada nanti buang abu dan puntung rokoknya sembarangan, mending sediakan saja asbak. Nggak harus mahal, yang urgen ada biar kamar kos nggak kotor. Asbak murah kok, hanya 5 ribu dan dapat dibeli di sini.

5. Jangan lupakan pun peran tebah kasur~

Meski terkesan sepele, tebah dapat menghilangkan benda nggak tampak yang terdapat di kasur. Jadi, bila lagi istirahat nggak kerasa ngeres deh badannya. Tebah berbahan lidi ini, dapat kamu beli hanya dengan 13 ribu di sini.

6. Nggak butuh harus benda long lasting, anda juga dapat membelikan lilin lo!

Kita nggak pernah tahu kapan listrik tiba-tiba mati. Nah, biar temanmu nggak kegelapan dan gelagapan ketika mati listrik, mending anda belikan lilin. Belinya di sini aja, hanya 7 ribu bisa 8 biji.

7. Rekomendasi kado lainnya, terdapat set sendok dan garpu

Di samping memang dapat dipakai untuk santap di kos, set sendok garpu ini pun mudah diangkut ke mana-mana. Nggak mahal kok, harganya hanya 9 ribu dan belinya di sini.

8. Sikat cucian jadi di antara item yang tidak jarang terlewatkan guna dibeli, makanya jadikan kado saja~

Biasanya, saking maunya berhemat, anak kos atau kontrakan bakal menyempatkan diri untuk membasuh baju. Nah, kamu dapat memanfaatkan ini guna memberi mereka sikat cucian. Belinya di sini saja, murah kok, hanya 5 ribu aja.

Sebenarnya kado tersebut nggak mesti mahal, namun yang urgen berguna. Apalagi kalau dapat dipakai dalam jangka masa-masa lama. Meski benda-benda ini sepele, temanmu tetap akan senang lo! Pasalnya, mereka saja belum kepikiran guna membelinya.

No comments:

Post a Comment